Klasemen Serie A: Napoli Unggul Atas Juventus

Para pemain Napoli rayakan gol Dries Mertens
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Serie A musim 2017/2018 telah memasuki pekan keempat. Klasemen sementara dikuasai Napoli yang mengoleksi 12 poin. Mereka sama sekali belum tergelincir di laga awal musim.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus membayangi di bawahnya dengan raihan poin sama. Namun, Si Nyonya Tua kalah dalam urusan mencetak gol, karena Napoli punya torehan 15 memasukkan, dan dua kemasukan.

Sedangkan Juventus cuma bisa mencetak 13 gol ke gawang lawan, dan tiga kali mengalami kebobolan. Inter Milan yang juga mengoleksi empat kemenangan berada di tempat ketiga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mereka sejauh ini baru bisa mencetak 10 gol ke gawang lawan, dan mengalami satu kali kebobolan. Menyusul di tempat ketiga ada Lazio yang punya 10 poin.

Kemudian ada AC Milan yang punya sembilan poin. Anak asuh Vincenzo Montella di laga terakhir mereka memetik kemenangan 2-1 atas Udinese.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Di zona degradasi ada Crotone yang baru punya satu poin, sama dengan Verona di tempat ke-19. Sedangkan posisi juru kunci ditempati tim promosi, Benevento yang sama sekali belum mengoleksi poin.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024