Pemain Baru Bikin AC Milan Sulit Juara

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Eks pemain AC Milan, Zvonimir Boban, menilai mantan timnya sulit untuk menjuarai Serie A musim ini. Hal ini tak lepas dari para pemain baru yang didatangkan Milan pada musim panas lalu.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

I Rossoneri memang melakukan perombakan besar-besaran di musim ini usai dibeli oleh Yonghong Li. Tak Tanggung-tanggung, Milan membeli 11 pemain baru ke San Siro.

Dan empat lainnya berstatuskan pinjaman. Namun, Boban menilai kondisi ini malah membuat pasukan Vicenzo Montella kesulitan untuk meraih gelar juara.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"AC Milan memang membeli banyak pemain. Namun, sayangnya tidak ada yang berlabel bintang," ujar Boban seperti dilansir Football Italia.

"Tidak mudah untuk langsung juara dengan banyak pemain baru. Tetapi semoga saja prediksi saya salah," tutur pemain Italia periode 1991-2001 ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Milan saat ini masih menempati posisi kelima pada klasemen sementara Serie dengan sembilan poin dari empat laga. Mereka juga meraih kemenangan pada laga perdana penyisihan Grup Liga Europa dengan mengalahkan Austria Wina lewat skor 5-1. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022