Arti Sebuah Loyalitas Radja Nainggolan untuk AS Roma

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Menjadi pemain yang kerap diincar banyak klub raksasa Eropa pasti menjadi impian banyak pesepakbola dunia. Tawaran gaji menggiurkan serta nilai transfer selangit tentu menghadirkan kebanggaan tersendiri.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Tapi, tak sedikit pula yang tetap memilih untuk mengabdi dengan loyalitas tinggi dan menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah klub. Pilihan itu pula yang sepertinya akan dipegang teguh seorang Radja Nainggolan bersama AS Roma.

Baca juga: 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebelumnya, gelandang timnas Belgia ini berani menolak sejumlah tawaran fantastis untuk hijrah dari skuat Serigala Ibukota di bursa musim panas lalu, termasuk dari raksasa Premier League, Manchester United.

Lantas apa yang jadi alasan pria berdarah Batak ini menegaskan kesetiaannya bersama AS Roma? Jawaban itu pun akhirnya terungkap oleh eks pilar Cagliari ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Baca juga: 

"Mengapa saya memilih untuk bertahan di Roma? Saya memiliki banyak tawaran penting, tapi bagi saya penting untuk menjalani kehidupan nyaman dengan orang-orang yang saya cintai. Saya senang di mana saya berada, dan saya tidak memiliki alasan untuk berganti tim. Hanya merasa begitu baik di Roma, itu karena semua kasih sayang," ungkap Radja Nainggolan yang dilansir Il Romanista.

"Tujuan saya, saya ingin tampil lebih baik dari tahun lalu, itu jelas. Jika saya bertahan di Roma, itu karena saya ingin menang bersama tim ini, seragam ini dan klub ini," tegas Nainggolan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya