Ambisi Winger Juventus, Raih Banyak Gelar Musim Ini

Winger Juventus, Juan Cuadrado.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku bahagia bermain di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Dia berjanji akan bangkit dan mencetak gol lebih banyak ke depannya.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Ada kalanya Anda bermain kurang bagus, tapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi dan senang tinggal di sini, di tim ini yang memberi saya kepercayaan diri," ujar Cuadrado dilansir Football Italia, Kamis 21 September 2017.

Cuadrado menjelaskan, dia sangat senang dengan penampilan sejauh ini. Karena tujuannya hanya satu, meraih gelar lebih banyak lagi musim ini.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Saya sangat senang dengan penampilan saya, dan harus terus bekerja keras agar meraih lebih banyak gelar," ungkapnya. 

Diketahui, Cuadrado membantu Juve mengalahkan Fiorentina 1-0, Kamis dini hari untuk mempertahankan timnya di puncak klasemen Serie A. Pemain asal Kolombia itu mengakui kerepotan menghadapi Fiorentina.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Kami tahu mereka kuat. Itu adalah pertandingan yang sulit karena cara Fiorentina bermain. Harus puas dengan penampilan yang ada. Kami menciptakan begitu banyak peluang," kata dia. (art) 

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024