Gelandang Juventus Diamuk Pelatih Usai Kalahkan Fiorentina

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan terlibat keributan dengan anak asuhnya, Miralem Pjnanic, usai pertandingan melawan Fiorentina Rabu, 20 September 2017 lalu. Sang allenatore 'menyemprot' gelandang asal Bonsia itu di lorong menuju ruang ganti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dikonfirmasi langsung, Allegri tak membantah hal itu. Eks arsitek AC Milan itu malah menjelaskan situasi yang membuatnya amat geram kepada Pjanic.

"Pjanic melepaskan tembakan dari jarak 50 meter pada menit akhir. Itu yang bikin saya berang," kata Allegri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Pemain dengan 500 penampilan, menurut saya harusnya bisa berpikir lain. Dia patutnya menahan bola untuk menyelesaikan pertandingan," sambungnya dikutip Football Italia.

Ini bukan kali pertama Allegri mengkritik Pjanic. Musim lalu, dia juga memarahi mantan penggawa AS Roma itu karena dianggap tidak cermat dalam memasok umpan kepada rekan-rekan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selain Pjanic, yang pernah dimarahi serta terlibat adu mulut dengan Allegri adalah Leonardo Bonucci. Hasilnya, bek tangguh tersebut memiih hengkang ke AC Milan pada musim panas kemarin.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024