Klasemen Liga Italia: Inter Mulai Ancam Napoli dan Juventus

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Inter Milan mulai mengancam posisi Juventus dan Napoli. Seperti yang diketahui, Inter baru saja mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan lawannya, Genoa, dengan skor 1-0 pada Minggu 24 September 2017. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Bermain di kandang, I Nerazzurri tampil dominan, beberapa kesempatan didapat namun gagal dimaksimalkan. Inter baru bisa mencetak gol di menit ke-87 melalui Danilo  D’Ambrosio. 

Atas hasil ini, Inter menempati posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 16 poin dari enam laga. Mereka berselisih dua poin dari Juventus di posisi dua dan Napoli di posisi puncak klasemen. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sedangkan di posisi keempat ditempati oleh Lazio. Mereka meraih 13 poin dari enam laga.

Disusul oleh AS Roma dan AC Milan yang menempati posisi ke-5 dan ke-6 Serie A. Kedua tim mendapat poin sama, yaitu 12 poin. 

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Namun Roma saat ini baru tampil di lima laga. Sebelumnya laga kontra Sampdoria yang seharusnya dihelat pada 10 September 2017 lalu ditunda karena alasan tertentu. (ren)
 

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024