Fans Juventus Tewas saat Saksikan Derby Lawan Torino

Logo baru Juventus
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Juventus tampil gemilang dalam Derby della Mole, akhir pekan lalu. Juve mengalahkan rival sekotanya, Torino, dengan skor telak, 4-0.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi, di balik sukses Juventus itu, terselip duka. Seorang fans Juve meninggal dunia setelah jatuh pingsan di Allianz Arena, Sabtu, 23 September 2017.

Fans tersebut datang ke stadion dalam kondisi sakit. Pria bernama Marco itu lalu terjatuh ketika merayakan gol pamungkas Bianconeri ke gawang Torino, seperti dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski langsung mendapat penanganan dan dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Marco menghembuskan napas terakhir ketika dalam perjalanan.

Kabar itu menambah duka Juventus dalam sepekan belakangan. Sebelumnya, pada Minggu lalu, bocah 9 tahun bernama Tommasso Cerese juga meninggal dunia saat mengikuti kegiatan akademi sepakbola Juventus di sekolahnya di New York, Amerika Serikat.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tommasso terjatuh dan tertimpa tiang gawang ketika sedang iseng menirukan aksi layaknya kiper andalan 'Si Nyonya Tua', Gianluigi Buffon. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024