Montella Terancam, 2 Nama Besar Jadi Kandidat Pelatih Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • La Gazetta

VIVA.co.id – Posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan sedang terancam. Itu karena kinerja buruk yang diraih oleh Rossoneri.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Milan takluk 0-2 dari Sampdoria di Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Rossoneri pun terpuruk di peringkat 6 Serie A dengan 12 poin dari 6 pertandingan.

Kondisi ini tak sebanding dengan belanja besar Milan di bursa transfer musim panas. Posisi Montella sebagai pelatih terancam.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, ada dua nama yang menjadi kandidat kuat pengganti Montella. Mereka adalah manajer Chelsea, Antonio Conte, dan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.

Conte baru saja mengakui rindu melatih di Italia. Pelatih 48 tahun ini bisa saja membawa Milan merebut Scudetto Serie A seperti yang dia lakukan bersama Juventus.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Bukan hanya Conte yang menjadi kandidat kuat pengganti Montella. Ancelotti yang musim ini akan meninggalkan Bayern Munich, bisa jadi pulang ke Italia.

Pada 2015 lalu, CEO Milan, Adriano Galliani, sempat membujuk Ancelotti untuk kembali ke San Siro. Saat itu, Ancelotti menolak. Situasi mungkin bisa berubah saat ini.

Ancelotti pernah menukangi Milan pada 2001 hingga 2009. Dia sukses membawa Rossoneri merebut berbagai macam gelar, termasuk satu Scudetto dan dua Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya