Klasemen Serie A: Juventus Gagal Samai Poin Napoli

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id - Tabel klasemen Serie A masih dikuasai oleh Napoli hingga pekan ketujuh. Menyusul gagal menangnya Juventus saat bertandang ke markas Napoli pada Senin 2 Oktober 2017 dini hari WIB.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Napoli saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari tujuh laga. Posisi I Partenopei masih cukup aman usai Juventus hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Atalanta.

Alhasil, sang juara bertahan itu hanya mampu meraih satu poin dan membuat koleksi poinnya menjadi 19 dan berada di posisi kedua. Raihan poin tersebut sama dengan milik Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedangkan Lazio berada di posisi keempat dengan 16 poin, disusul oleh Roma yang sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di pekan ini. Roma berada di posisi kelima dengan jumlah 15 poin.

Torino menghuni posisi keenam dengan 12 poin, disusul AC Milan dengan 12 poin. Sementara itu posisi 10 besar ditutup oleh Bologna dengan 11 poin. (mus)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024