Cannavaro Ramal Nasib Duo Milan Musim Ini

Para pemain Inter Milan rayakan kemenangan atas AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Mantan kapten Tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, mulai berani buka suara persaingan Serie A musim ini. Bek legendaris ini bahkan menyebut AC Milan dan Inter Milan masih belum mampu masuk ke jalur juara.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Pria yang ikut berperan membawa Azzurri juara Piala Dunia 2006 ini punya pandangan sendiri soal pencapaian Rossoneri dan Nerazzurri. Menurutnya, duo Milan itu perlu membutuhkan lebih banyak waktu untuk menantang Juventus mendapatkan gelar Serie A.

Cannavaro rupanya punya alasan mengapa memiliki pandangan tersebut. Kedua klub telah memperbarui kekuatan finansialnya berkat sokongan modal belanja dari pemilikan baru dari China.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Mereka (Milan dan Inter) memiliki sumber keuangan dan mereka akan selalu berjuang untuk merebut target terbesarnya," kata Cannavaro kepada Premium Sport.

"Tapi butuh waktu agar mereka bisa mengatur diri mereka sendiri. Napoli misalnya, sudah sampai di level mereka setelah 10-12 tahun," tambahnya.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Milan dan Inter akan bertemu dalam hamparan derby Milan di San Siro pada 15 Oktober mendatang usai jeda internasional pekan ini. (one)

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024