Gelandang Juventus Tak Kaget dengan Laju Sempurna Napoli

Gelandang Prancis, Blaise Matuidi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Marko Djurica

VIVA.co.id -  Napoli masih tampil sempurna hingga pekan ke-7 Serie A. Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, mengaku tidak kaget dengan capaian rival timnya tersebut tapi dia tetap yakin timnya yang bakal jadi juara.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Napoli masih belum terkalahkan dan berhasil memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi dua.

Capaian ini membuat beberapa pihak menilai Napoli berada dalam posisi baik untuk menghentikan dominasi Juventus. Seperti diketahui, I Bianconeri menjadi juara bertahan Serie A dalam enam musim terakhir.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Mautidi sendiri tidak kaget dengan laju sempurna Napoli di awal musim ini. Namun, dia menilai kompetisi masih cukup panjang dan Juventus masih berpeluang besar mempertahankan gelar juara.

"Saya tak terkejut melihat Napoli di posisi yang begitu tinggi. Mereka tampil semakin baik dan makin baik lagi," ujar Matuidi, seperti dilansir Football-Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang cukup lama, dan mereka akan tetap bersama kami sampai akhir musim. Ini musim yang panjang, tapi saya yakin pada akhirnya Juventus akan memenangi titel," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024