Lawan Juventus, Lazio Ulangi Sukses di Piala Super Italia?

Lazio vs Juventus di Piala Super Italia
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Usai jeda internasional, persaingan di Serie A kembali dimulai dengan partai panas. Juventus menjamu Lazio di Juventus Stadium, Sabtu 14 Oktober 2017.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Awal musim ini, kedua tim sempat bertemu di Piala Super Italia. Lazio menjadi juara, usai menekuk Bianconeri 3-2 di Olimpico, 14 Agustus 2017.

"Piala Super Italia? Tak ada gunanya membuat perbandingan. Setiap pertandingan memiliki cerita tersendiri dan saya rasa Juventus tak akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai motivasi," kata gelandang Lazio, Marco Parolo seperti dilansir Tuttosport.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

"Sama halnya dengan kami. Kami tak akan berpegang pada kesuksesan itu. Itu sangat menyenangkan. Namun, itu merupakan masa lalu, dan kami harus fokus dengan masa depan. Itulah yang kami lakukan," sambungnya.

Lazio tampil apik di awal musim ini. Biancocelesti bertengger di peringkat 4 dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Juve yang menghuni posisi 2.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

"Kami membuat beberapa candaan dengan pemain Juventus di tim nasional Italia, dengan membahas Piala Super Italia," ucap Parolo.

"Mereka selalu ingin menang. Itu logis, tapi kami lebih baik. Kami akan mencobanya lagi hari Sabtu, kami janji," tegas pemain 32 tahun ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024