Susunan Pemain Internazionale Vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan
Sumber :

VIVA.co.id – Duel sarat gengsi akan tersaji Senin dinihari, 16 Oktober 2017. Internazionale Milan akan menjamu rival sekota, AC Milan di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Laga derby Della Madoninna ini lebih dari sekedar memperebutkan tiga poin. Sebab laga ini akan menjadi pertaruhan gengsi dua klub rival sekota.

Sementara itu, jika menang, Inter akan terus membayangi Napoli (24 poin) yang berada di puncak klasemen. Inter saat ini berada di posisi dua dengan 19 poin.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Di saat yang sama, Milan juga butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen. Milan saat ini masih terdampar di posisi sembilan dengan 12 poin.

Seperti dilansir Soccernet, berikut ini susunan pemain Inter Milan Vs AC Milan:

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Internazionale Milan: Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Danilo D`Ambrosio, Matías Vecino, Borja Valero, Roberto Gagliardini, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Franck Kessié, Lucas Biglia, Ricardo Rodríguez, Fabio Borini, André Silva, Suso

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023