Napoli Vs Inter, Kembalinya para Pemain Kunci

Ilustrasi pertandingan Napoli vs Inter Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Napoli menjamu Inter Milan di Stadio San Paolo, Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Kedua tim menyambut laga pekan ke-9 Serie A ini dengan bekal positif.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tim tuan rumah kini berada di puncak klasemen sementara dengan 24 poin. Skuat asuhan Maurizio Sarri ini selalu menang dalam delapan pertandingan yang mereka lakoni.

Sedangkan Inter juga tak kalah gemilang. La Beneamata mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang. 22 poin yang mereka dapat menempatkan pada posisi 2 klasemen.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Jelang menjamu Inter, Napoli mendapat kabar tidak menyenangkan. Pemain andalan mereka, Lorenzo Insigne mengalami cedera ketika berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions.

Mengutip Football Italia, karena tak ingin kehilangan Insigne di laga melawan Inter, Napoli memberinya menu latihan khusus terpisah dengan rekan lainnya. Dia mendapatkan terapi selama dua hari berturut-turut.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Dan kabar terakhir menyebutkan, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah bisa diturunkan saat melawan Inter, meskipun cukup berisiko. Di kubu tim tamu, kabar baik juga datang menghampiri.

Mereka kemungkinan besar sudah bisa memainkan Joao Mario. Pekan lalu, pemain asal Portugal itu harus absen karena masalah amandel. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024