Jika Gagal ke Liga Champions, AC Milan Akan Jual Bintang Top

Pemain AC Milan tertunduk lesu.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Direktur eksekutif AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan, bakal menjual beberapa pemain top jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sejak resmi dibeli investor asal China, AC Milan jor-joran beli banyak pemain top di bursa transfer musim panas lalu. Namun hasilnya sejauh ini belum sesuai harapan.

Hingga pekan kedelapan, AC Milan masih terpuruk di posisi 10 klasemen sementara Serie A setelah mereka baru meraih total 12 poin (4 menang, 4 kalah).

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Padahal, agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan, Milan setidaknya mengamankan posisi empat besar. Saat ini, Milan terpaut tujuh poin dari Lazio di posisi empat.

"Liga Champions adalah dasar dari proyek besar kami. Jika gagal lolos, itu tak merusak rencana kami," kata Fassone seperti dilansir Soccerway, Sabtu 22 Oktober 2017.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Tapi kami akan menunda proyek ini jika gagal ke Liga Champions dengan menjual satu atau dua pemain top yang kami miliki. Untuk keseimbangan klub," lanjut Fassone.

Itulah sebabnya, Milan diharapkan bisa memperbaiki performa mereka akhir pekan ini saat kembali berlaga di Serie A dengan menjamu Genoa, Minggu malam nanti.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024