Juventus Pangkas Jarak dari Inter Milan

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Juventus mempermalukan Udinese di kandangnya ketika kedua tim bentrok di lanjutan ajang Serie A, Minggu 22 Oktober 2017. Nyonya Tua menang dengan skor telak 6-2. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bermain di Dacia Arena, tim tuan rumah mencetak gol pembuka lebih dahulu melalui Stipe Perica di laga yang baru berjalan delapan menit. Juventus merespons, mereka menyeimbangkan kedudukan di menit ke-14 melalui gol bunuh diri Samir. 

Enam menit berselang Nyonya Tua berbalik unggul berkat gol dari Samir Khedira. Juventus dirugikan dengan dikeluarkannya Mandzukic di menit ke-26. Babak pertama di tutup dengan skor 2-1. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah bermain lebih terbuka. Mereka menyeimbangkan kedudukan di menit ke-47 melalui Danilo. 

Tim tamu membalas di menit ke-52 melalui gol Daniele Rudani setelah memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala. Juventus makin trengginas, tiga gol tambahan tercipta masing-masing melalui Khedira (59’, 87’) dan Miralem Pjanic di menit ke-90. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Atas hasil ini, Bianconeri memangkas jarak dari Inter Milan, Juventus masih bertahan di posisi ke-3 dengan raihan 22 poin dari 9 laga. Sedangkan Udinese berada di posisi ke-14 dengan raihan 6 poin dari 9 laga. 

Susunan Pemain: 

Udinese: Albano Bizzarri, Danilo, Bram Nuytinck, Ali Adnan (J Larsen 72’), Samir (G. Pezzella 67’), Emil Hallfredsson, Seko Fofana, Rodrigo de Paul, Jakub Jankto, Maxi Lopez, Stipe Perica (R Bajic 82’).

Juventus: Gialuigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Daniele Rugani, Samir Khedira, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado (A Barzagli 79’), Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala (Douglas Costa 68’). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya