Menang 6 Kali Beruntun, Bukti Lazio Layak Diperhitungkan

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA –  Lazio mempertahankan posisi di papan atas Serie A. Biancocelesti sukses menggasak Cagliari 3-0 di Olimpico, Senin dini hari WIB, 23 Oktober 2017.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Ini merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang diraih Lazio di semua kompetisi. Mereka pun bercokol di peringkat 4 klasemen Serie A dengan 22 poin dari 9 pertandingan, terpaut tiga poin dari Napoli di puncak klasemen.

"Kami menang enam kali beruntun sejak kekalahan dari Napoli, saat ada tiga pemain yang cedera. Para pemain menikmati permainan mereka. Mereka senang bekerja sama dan banyak orang yang ingin melihat Lazio ada di papan atas. Kami berharap bisa mewujudkan harapan itu," kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

Menang Telak di Coppa Italia, Pemain Muda AC Milan Menjanjikan

"Kami mencoba untuk tak melihat klasemen setelah enam pekan. Kami berada dalam periode yang bagus. Kami harus tetap fokus, baik dari sisi fisik maupun psikologis," lanjutnya.

Rentetan hasil positif membuat mulai banyak yang menjagokan Lazio merebut Scudetto. Namun, Inzaghi belum mau berpikir soal itu.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Libya Malam Hari Ini

"Scudetto? Harapan kami adalah tetap bertahan di papan atas. Namun, ini baru awal dan kami harus menatap pertandingan satu demi satu," ucapnya.

Lazio akan menghadapi tuan rumah Bologna dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Laga ini akan berlangsung di Renato Dall'Ara.

Legenda Timnas Italia, Gigi Riva

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Italia, Gigi Riva meninggal dunia pada Senin di usia 79 tahun, berdasarkan pengumuman mantan klubnya Cagliari.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024