Milan Terpuruk, Bonucci Pasang Badan untuk Montella

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Vicenzo Montella tengah dalam tekanan, menyusul hasil buruk yang diraih oleh AC Milan. Namun, bek Leonardo Bonucci menegaskan, masih mendukung Montella sebagai pelatih I Rossoneri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan saat ini, berada di peringkat ke-11 papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 13 poin. Mereka baru bisa menang empat kali, imbang sekali, dan kalah sebanyak empat kali sejauh ini.

Capaian ini, tentunya sangat buruk bagi tim, yang sudah belanja jor-joran pada bursa transfer pemain. Milan sendiri memasang target finis di empat besar pada musim ini, demi bisa kembali ke Liga Champions.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Alhasil, Montella berada dalam tekanan dan terus dikabarkan akan dilengserkan. Namun, Bonucci masih yakin Montella bisa membawa Milan kembali bangkit.

"Pelatih selalu jadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami akan pulih dari situasi ini, kami semua harus tetap kompak," ujar Bonucci kepada Premium Sport.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Ada pekerjaan untuk dilakukan dalam membangun skuat ini. Proyeknya sudah siap, sekarang tergantung pada kami di lapangan," lanjut eks bek Juventus ini.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022