Inter Milan Belum Mau Bicara Soal Scudetto

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Inter Milan saat ini, berada di jalur perebutan gelar juar Serie A musim ini. Namun, pelatih Luciano Spalletti masih belum mau membahas scudetto.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Inter saat ini, berada di posisi kedua klasemen sementar Serie A, dengan raihan 23 poin dari sembilan lga. Mereka hanya kalah dua poin dari Napoli yang berada di posisi pertama.

Capaian ini membuat La Beneamata, masuk dalam jajaran kandidat peraih gelar juara musim ini. Belum lagi, Inter masih dalam laju sempurna dengan belum terkalahkan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Namun, Spalletti menilai kompetisi masih cukup panjang dan biarkan Inter terus melaju. Dia ingin para pemainnya tetap fokus di setiap pertandingan dan tak memikirkan dulu soal scudetto.

"Kami tak boleh khawatir dengan langkah di depan, kami harus melangkah maju guna meraih tujuan kami. Kami harus yakin dengan diri sendiri. Kami tak boleh membiarkan komentar tentang kami mempengaruhi kami," ujar Spalletti seperti dikutip Soccerway.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Kami tahu kekuatan dan kelemahan kami, ketika Anda berhenti menanyakan kami tentang scudetto, itu artinya kami bisa benar-benar bersaing meraih target tersebut," lanjutnya.

Inter memiliki peluang mengambil alih puncak klasemen dari Napoli pada dini hari nanti WIB. Mereka akan menjamu Sampdoria pada laga ke-10 Serie A.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024