Inter Milan Menang, Icardi Malah Mencak-mencak

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan sukses menekuk Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 25 Oktober 2017. La Beneamata menang tipis 3-2 di Giuseppe Meazza.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Milan Skriniar membuka keunggulan Inter di menit 18, disusul dua gol Mauro Icardi di menit 32 dan 54. Sampdoria menipiskan jarak berkat gol Dawid Kownacki (64') dan Fabio Quagliarella (85').

Namun, raihan ini rupanya tak membuat Icardi puas. Sebaliknya, sang kapten merasa kesal karena timnya banyak membuang peluang.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Saya tidak puas. Faktanya, saya sedikit marah, karena beberapa kali tendangan kami membentur mistar. Saya beberapa kali salah dalam penyelesaian akhir. Saya harus memperbaiki itu," kata Icardi pada Sky Sport Italia.

Icardi kesal, karena setelah unggul 3-0 Inter malah lengah. Itu membuat tim tamu sanggup memperkecil ketertinggalakn menjadi 3-2.

20 Tembakan Inter Milan yang Bikin Sang Pelatih Gusar

"Kami tak bisa mengambil risiko seperti itu, dengan tampil bertahan. Kami tahu apa yang bisa kami capai dengan skuat yang kami miliki, terutama dengan staf yang luar biasa ini," ucap Icardi.

"Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan ini di babak pertama, karena kami mendominasi dan memiliki banyak peluang. Kami tak boleh mengambil risiko seperti ini," tegas pemain internasional Argentina ini.

Hasil ini membuat Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Napoli yang baru bertanding melawan Genoa di Luigi Ferraris, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya