Menang Lagi, Milan Peringatkan Juventus

Pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AC Milan akhirnya memutus tren negatifnya setelah sukses menaklukkan Chievo di lanjutan ajang Serie A, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. I Rossoneri menang dengan skor meyakinkan 4-1. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Atas hasil ini, pelatih Milan, Vincenzo Montella mengalihkan fokus untuk menghadapi Juventus. Seperti yang diketahui Milan akan menghadapi Juventus pada Sabtu 28 Oktober 2017. 

Milan sebelumnya meraih tren minor. Mereka gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di segala ajang dengan raihan dua hasil imbang dan dua kekalahan.   

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri dan kekuatan. Kami berkembang dari beberapa laga yang dilewati dan saya sangat puas atas hasil tersebut," kata Montella, seperti dilansir Goal. 

"Saya melihat pertandingan yang akan datang menghadapi Juventus. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini, saya ingin melihat pihak yang merendahkan kami di laga kontra Juventus," lanjut dia. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tiga poin yang diraih Milan di laga ini membuat mereka naik ke posisi ke-8 klasemen Serie A. Mereka meraih 16 poin dari 10 laga yang dilakoninya. 
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024