Insiden Horor Warnai Kemenangan Telak AC Milan

Bek AC Milan, Davide Calabria (kiri)
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Insiden horor sempat terjadi dalam lanjutan Serie A yang mempertemukan AC Milan dengan tuan rumah Chievo Verona, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Laga di Marc'Antonio Bentegodi ini dimenangkan Rossoneri dengan skor telak 4-1.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Di menit 89, bek Milan, Davide Calabria, terlibat benturan keras dengan bek Chievo, Massimo Gobbi. Insiden tersebut membuat Calabria tersungkur.

Calabria langsung mendapatkan pertolongan dari tim medis. Dia harus ditandu dengan pelindung kepala, dan lehernya terlihat tak bergerak.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Berdasarkan pernyataan resmi Milan, bek 20 tahun ini dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Calabria mengalami trauma di kepala dan wajah.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Ada darah yang keluar dari hidung dia. Tapi, dia masih bisa berbicara dan melambai kepada kami," kata rekan setim Calabria, Alessio Romagnoli, kepada Sky Sport Italia.

Empat gol Milan disumbangkan Suso di menit 36, disusul bunuh diri Botjan Cesar di menit 42, Hakan Calhanoglu (55'), dan Nikola Kalinic (64'). Gol balasan Chievo dicetak Valter Birsa di menit 61. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022