'Napoli Butuh 90 Poin Lagi untuk Rebut Scudetto'

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Performa impresif terus ditunjukkan Napoli di musim ini. Partenopei belum tergoyahkan di puncak klasemen Serie A, dengan 31 poin dari 11 pertandingan.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Napoli mempertahankan posisi puncak, usai menundukkan Sassuolo 3-1 di San Paolo, Minggu 29 Oktober 2017. Mereka unggul tiga poin dari juara bertahan, Juventus yang menepati posisi 2.

Napoli mulai dijagokan untuk kembali merebut Scudetto, yang kali terakhir direbut di musim 1989-90, di era Diego Maradona. Meskipun demikian, pelatih Napoli, Maurizio Sarri menganggap peluang tersebut masih berat.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

"Saat ini, masih sulit untuk memperkirakan peluang merebut gelar. Saya tak berpikir, tim-tim besar akan mempertahankan kecepatan mereka," kata Sarri seperti dilansir Four Four Two.

Sarri juga memperkirakan, tim-tim kecil akan mencari pemain anyar untuk bisa bersaing. Pelatih 58 tahun ini menilai persaingan ke depan akan semakin sengit dan keras.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Laju tim-tim akan mulai melambat, tak hanya kami, tapi juga tium-tim yang mencoab untyk merebut gelar. Rasanya, kami perlu merebut lebih dari 90 poin lagi untuk bisa merebut juara," ucap Sarri.

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022