Tak Mau Tertinggal dari Rival, Inter Terus Tancap Gas

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan tak mau lengah sedikit pun saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 31 Oktober 2017. Kemenangan sangat dibutuhkan La Beneamata di Marc'Antonio Bentegodi, demi menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

Inter saat ini menempati peringkat 4 klasemen, dengan 26 poin dari 10 laga. Kemenangan akan mengantarkan La Beneamata kembali ke posisi 2, menempel ketat Napoli di puncak klasemen.

"Ada banyak tim yang mampu tancap gas saat ini. Bukan hanya tim-tim di depan kami. Tapi, juga Fiorentina dan Sampdoria yang juga terus meraih kemenangan. Kami tak boleh lengah sedikit pun," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir Football Italia.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

"Masa-masa sulit datang saat ini, karena kami harus bertahan di posisi papan atas klasemen. Kami sekarang sadar, memiliki kemampuan untuk mencapai target kami," tegas pelatih berkepala plontos ini.

Juventus, AS Roma, Napoli, dan Lazio mampu meraih kemenangan di pekan ini. Spalletti sadar, timnya membutuhkan konsentrasi tinggi untuk bisa bersaing di papan atas.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Hellas Verona vs Juventus

"Saya belum mulai hitung-menghitung. Tapi, head to head saat ini sangat penting. Ada banyak tim yang bisa merebut 4 besar, karena Sampdoria dan Atalanta juga tim hebat, sedangkan Torino juga bisa ikut bersaing," ucap Spalletti.

"Hal yang paling penting saat ini, jangan kehilangan satu pun poin besok. Tim ini harus menatap pertandingan demi pertandingan dengan cara yang sama, karena tak ada laga yang mudah," lanjut mantan pelatih AS Roma ini. (one)

Duel Hellas Verona vs AC Milan

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

AC Milan berhasil meraih poin sempurna usai permalukan tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc'antonio Bentegodi pada Minggu malam kemarin.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024