AC Milan Sukses Tundukkan Sassuolo

Bek AC MIlan, Alessio Romagnoli rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan sukses merebut tiga poin saat bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 5 November 2017. Rossoneri sukses menang 2-0 dalam laga yang berlangsung di Mapei Stadium ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan memecah kebuntuan di menit 39. Tandukan Alessio Romagnoli bersarang di gawang Sassuolo yang dikawal Andrea Consigli.

Suso menggandakan keunggulan Rossoneri di menit 67. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Fabio Borini.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Skor 2-0 untuk kemenangan Milan bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa tim besutan Vincenzo Montella naik ke peringkat 7, dengan 19 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Sassuolo hanya ada satu strip di atas zona degradasi. Mereka menempati posisi 17, dengan 8 poin dari 12 pertandingan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Susunan Pemain

Sassuolo: Andrea Consigli, Marcello Gazzola, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso, Luca Mazzitelli, Francesco Cassata (Alessandro Matri 55'), Simone Missiroli, Matteo Politano (Rogerio 84'), Diego Falcinelli, Antonio Ragusa (Nicholas Pierini 70').

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Cristian Zapata, Fabio Borini (Luca Antonelli 82'), Riccardo Montolivo, Franck Yannick Kessie, Davide Calabria (Ignazio Abate 14'), Hakan Calhanoglu (Manuel Locatelli 64'), Suso, Nikola Kalinic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya