Keputusan Antonio Conte Soal Tawaran AC Milan

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Desas-desus soal masa depan Antonio Conte kembali menyeruak. Dan kubu AC Milan juga yang menjadi penawar jasa eks pelatih Juventus ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sebuah laporan pun berhembus terkait tawaran Rossoneri tersebut. Akhir pekan lalu, Conte pun dengan tegas menyebutkan sikapnya soal tawaran itu.

Baca juga: Conte Ungkap Kesalahan Fatal MU Saat Ditekuk Chelsea 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sebelumnya, gosip bakal segera hengkangnya Conte dari Stamford Bridge sempat mencuat usai deretan hasil minor The Blues dan laporan perselisihannya dengan Roman Abramovich.

"Milan? Sudah saya tinggalkan. Kami mencoba untuk tetap terkonsentrasi, karena saat ini merupakan paling krusial sampai akhir musim nanti," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea dan semata-mata ingin melakukan yang terbaik. Jika kita memiliki antusiasme ini, kita bisa berjuang sampai akhir," tegasnya.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea yang ada di urutan 4 mampu menjaga persaingan dengan Manchester United dan Spurs yang berada di atasnya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024