Bek Inter Milan Tak Tertarik Gabung Barcelona

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Nama Milan Skriniar saat ini tengah mencuat di ajang Serie A. Pemain belakang anyar milik Inter Milan tampil impresif dan jadi salah satu andalan Luciano Spalletti bersama armada La Beneamata musim ini. Tak ayal, nama pemain 22 tahun jadi incaran beberapa klub elite Eropa, salah satunya Barcelona.

Dikartu Merah Lawan Empoli, Laga Terakhir Milan Skriniar Bersama Inter Milan?

Skriniar sebelumnya didatangkan Inter dari Sampdoria awal musim ini. Inter menebus defender asal Slovakia dari Sampdoria dengan dana sebesar €23 juta, atau senilai dengan Rp366,4 miliar.

Dalam 12 laga awal Serie A, Skriniar senantiasa tampil sebagai starter. Tak hanya itu, Skriniar juga mampu mencetak dua gol sejauh ini.

Diwarnai Satu Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Duel Inter Milan vs Empoli

Penampilan impresif bersama Inter tercium Barcelona. Raksasa Catalan dikabarkan begitu kepincut dengan Skriniar. Sayang, Barcelona nampaknya harus gigit jari lantaran Skriniar ogah bergabung dengan Barcelona.

Skriniar menegaskan, ia hanya ingin bermain untuk Inter. Tak cuma itu, Skriniar juga berambisi untuk membawa Inter juara musim ini.

PSG Kian Rakus Pemain Bagus, Milan dan Inter Segera Jadi Korban

"Saya tidak tertarik dengan Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan tujuan saya adalah bermain untuk Inter. Saya ingin membuat mereka menang," ujar Skriniar kepada Mediaset Premium.

Akhir pekan ini, Inter akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-12. Duel Inter kontra Atalanta akan berlangsung pada 19 November 2017.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023