'Derby Roma, Laga yang Ditunggu Sejak Awal Musim'

Bek Lazio, Stefan Radu
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AS Roma akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu dini WIB, 19 November 2017. Laga bertajuk Derby della Capitale ini akan berlangsung di Olimpico.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bek Lazio, Stefan Radu, sangat antusias menanti duel ini. Menurutnya, fans sudah menunggu Derby Roma sejak musim ini bergulir.

"Derby Roma sudah dimulai sejak jadwal Serie A dibuat. Sejak saat itu, fans selalu mengingatkan Anda mengenai tanggal duel ini. Tugas kami adalah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," kata Radu pada Mediaset Premium.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Radu juga berbicara mengenai posisinya musim ini yang digeser sebagai bek tengah. Padahal, pemain asal Rumania ini lebih sering tampil sebagai bek kiri.

"Saat ini, saya bermain sebagai bek tengah. Ini merupakan peran pertama saya saat pertama kali datang ke sini. Saya rasa saya bermain tak terlalu buruk untuk posisi yang pernah saya tempati dalam beberapa tahun terakhir," ucap bek 31 tahun ini.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Lazio dan Roma sama-sama mampu bersaing di papan atas Serie A. Biancocelesti menempati posisi 4 dengan 28 poin dari 11 laga, disusul Giallorossi dengan selisih satu angka. (one)

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024