Pertama dalam 20 Tahun, Derby Roma Tanpa Totti

Pertandingan Lazio vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Ada yang berbeda dalam Derby della Capitale tengah malam nanti, Minggu 19 November 2017 WIB. Tak bakal ada sosok Francesco Totti dalam duel AS Roma melawan Lazio di Olimpico. Ini kali pertama dalam 20 tahun tak ada Totti di Derby Roma.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Totti sudah memutuskan pensiun akhir musim lalu. Kini, eks kapten Roma ini akan menyaksikan duel sebagai salah satu staf direktur olahraga bersama Monchi.

"Hari ini saya akan merasakan sensasi baru. Setelah pengalaman dalam banyak derby di lapangan, saya akan menjalani hidup pertama dari perspektif lain. Ini berbeda dan menarik," ungkap Totti di Twitter, seperti dilansir Football Italia.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Yang tak berubah adalah rasa cinta saya terhadap klub ini. Saya harap, derby hari ini akan menjadi festival olahraga yang paling indah. Salah satu yang selalu saya cintai dan tak pernah saya berhenti cintai," lanjutnya.

Laga derby kali ini dijamin akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim sangat berdekatan di klasemen dan berpotensi menjadi juara musim ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

Saat ini, Biancocelesti bercokol di peringkat 4 dengan 28 poin dari 11 laga. Giallorossi menyusul dengan selisih satu angka. (ren)
 

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024