Inter Salip Juventus, Icardi Masih Haus Gol

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan sukses menjungkalkan Atalanta 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari  WIB, 20 November 2017. Mauro Icardi menjadi pahlawan dalam kemenangan ini dengan dua golnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Striker asal Argentina itu mengaku bangga atas pencapaiannya sejauh ini. Mencetak gol jadi hal membuatnya bahagia. Apalagi, dia mampu membawa skuat berjuluk Nerazzurri itu terus bersaing di klasemen sementara Serie A.

"Ini pertandingan penting bagi saya, mencetak gol selalu menyenangkan. Jika saya mencetak gol dan saya membantu tim, itu akan membuat saya semakin bahagia. Semoga lebih banyak gol lagi ke depannya," ujar Icardi dilasir sempreinter.com, Senin 20 November 2017.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Striker Nerazzurri ini dalam bentuk mematikan musim ini. Termasuk dua gol semalam, Mauro Icardi telah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan, dan merupakan yang terbaik di awal musim Serie A. 

Meskipun fantastis, Icardi masih berada di posisi 2 daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Ia tertinggal 2 gol di bawah striker Lazio, Ciro Immobile, yang memimpin dengan 15 gol.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Sebelumnya diberitakan, Icardi sudah mulai membicarakan peluang Nerrazuri untuk meraih Scudetto di akhir kompetisi Serie A nanti. Atas kemenangan itu, Inter naik ke posisi 2 klasemen dengan 33 poin.

Inter masih tertinggal dua poin dari Napoli sebagai pemimpin klasemen. Sedangkan Juventus berada di posisi 3 mengantongi 31 poin. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024