Kaka Kembali ke AC Milan

Ricardo Kaka saat masih berkostum AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC Milan kedatangan tamu istimewa, tengah pekan ini. AC Milan dikunjungi salah satu legenda mereka, Kaka. Kedatangan pemain asal Brasil itu atas undangan pihak klub.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

CEO Milan, Marco Fassone menawarkan Kaka jabatan sebagai direktur klub. Kaka saat ini seperti diketahui berstatus free agent usai kontraknya dengan Orlando City berakhir.

Namun Kaka tidak langsung menerima tawaran menggiurkan dari Fassone. Sebab dia masih ragu apakah akan pensiun atau masih tetap bermain.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya sudah berbicara dengan Fassone. Tapi saya masih belum memutuskan," Seperti dilansir Football Italia, Jumat 24 November 2017,

"Saya sadar ada peluang buat saya kembali ke Milan. Tapi yang pertama, saya harus memutuskan dulu. Apakah akan tetap bermain atau pensiun," lanjutnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Kaka akan berada di kota Milan selama tiga hari. Dan dia mengakui sangat menikmati momen bisa mengunjungi kembali mantan klub yang telah membesarkan namanya itu.  

"Saya akan berada di sini selama tiga hari. Saya punya kenangan manis di sini. Saya selalu cinta Milan. Luarbiasa bisa melihat klub ini dan fansnya lagi," katanya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022