Lucu, Bek Juventus Bingung Lakukan Selebrasi Gol

Bek Juventus, Mattia De Sciglio
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mattia De Sciglio mencetak gol perdana sepanjang karier profesionalnya. Dia mengoyak jala gawang Crotone untuk Juventus dalam laga di Allianz Stadium, Minggu, 27 November 2017.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Lesakan itu dia buat pada menit 60. De Sciglio melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan situasi bola liar.

Gol tersebut dicetak Sciglio pada penampilan ke-173 sebagai pemain. Karena selama ini tidak pernah membuat skor bagi tim, mantan pemain AC Milan itu pun bingung melakukan selebrasi.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Mencetak gol seperti itu merupakan perasaan luar biasa. Bahkan, saya tidak tahu caranya melakukan selebrasi," kata De Sciglio.

"Seluruh rekan berlari ke saya, termasuk kapten Gianluigi Buffon yang menjelajah sepanjang lapangan hanya untuk memberikan pelukan. Mereka lalu meminta saya mentraktir makan malam untuk merayakan," kata pemain 25 tahun tersebut.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

De Sciglio pindah ke Juventus pada musim panas lalu. Dia digaet dengan biaya 12 juta euro dan kontrak lima tahun.

Pada laga melawan Crotone, selain De Sciglio, dua gol bagi Juventus dihasilkan oleh penyerang Mario Mandzukic serta bek tengah Medhi Benatia. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024