Debut Getir Gattuso, Milan Batal Menang dari Tim Juru Kunci

Skuat AC Milan di ajang Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader

VIVA – Pelatih baru AC Milan, Gennaro Gattuso, gagal mengawali debutnya dengan manis. AC Milan justru memberi poin pertama untuk klub juru kunci, Benevento, saat berkunjung ke Stadio Ciro Vigorito.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan unggul lebih dulu hingga babak pertama berakhir melalui gol Giacomo Bonaventura pada menit 38. sundulan terarah Bonaventura masuk menjebol gawang Brignoli saat terjadi kemelut di depan gawang Benevento.

George Puscas menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 50. Tujuh menit kemudian, tepatnya pada menit 57, Nikola Kalinic kembali membawa Milan unggul.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kemenangan yang sudah di depan mata gagal di bawa pulang Rossoneri. Pada menit 90+5, kiper Benevento, Alberto Brignoli, menyamakan kedudukan dengan tandukan keras yang mempecundangi Donnarumma.

Susunan Pemain

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Benevento: Alberto Brignoli, Andrea Costa, Di Chiara, Djimsiti, Letizia, D'Alessandro, Memushaj, Chibsah, Cataldi, Puscas, Parigini.

AC Milan: Donnaruma, Leonardo Bonucci, Musacchio, Ricardo Rodriguez, Romagnoli, Montolivo, Giacomo Bonaventura, Kessie, Nikola Kalinic, Fabio Borini, Suso.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022