Setelah Bantai Chievo, Inter Incar Juventus

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Inter Milan memuncaki klasemen Serie A usai menaklukkan Chievo dengan skor telak 5-0 pada Minggu 3 Desember 2017. Bintang Inter, Ivan Perisic kirim peringatan untuk Juventus. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti yang diketahui, il Nerazzurri akan bentrok dengan Nyonya Tua di lanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada 10 Desember 2017 mendatang. 

Laga ini terbilang krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara Serie A. Saat ini Inter berada di posisi puncak dengan raihan 39 poin dari 15 laga. Sedangkan Juventus berada di posisi ke-3 dengan raihan 37 poin dari 15 laga. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Kami harus melanjutkan tren positif. Ini adalah momentum tepat dan kami ingin menang menghadapi Juventus," kata Perisic, seperti dilansir Goal. 

"Spaletti mengatakan kepada kami jika semua pemain adalah penting dan kami bisa membuktikannya dengan kemenangan," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter tampil trengginas. Mereka menguasai laga dan lima gol Inter masing-masing diciptakan oleh Mauro Icardi di menit ke-38, tiga gol Perisic (23', 57', 90') dan satu gol diciptakan oleh Skriniar di menit ke-60. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024