Klasemen Serie A: Inter Raih Posisi Puncak

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pekan ke-15 Serie A telah rampung dilaksanakan. Puncak klasemen Serie A di pekan ke-15 dikuasai oleh Inter Milan. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Di laga terakhirnya, Inter meraih hasil positif dengan mengandaskan perlawanan Chievo dengan skor telak 5-0, Minggu 3 Desember 2017. Mereka mengambil alih posisi Napoli yang turun ke posisi ke-2 yang sebelumnya takluk dari Juventus. 

Dilansir Soccerway, Napoli harus mengakui keunggulan Nyonya Tua setelah takluk dengan skor tipis 0-1. Satu gol Juventus diciptakan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-12. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Atas hasil ini, Juventus berada di posisi ke-3 dengan raihan 37 poin dari 15 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dari Napoli di posisi ke-2. 

Selanjutnya posisi ke-4 dihuni oleh AS Roma yang saat ini mengumpulkan 34 poin dari 14 laga. Sementara, nasib kurang baik dialami oleh AC Milan. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Meski didampingi oleh pelatih barunya, Gennaro Gattuso, mereka hanya bisa bermain imbang kontra tim juru kunci, Benevento dengan skor 2-2. Milan saat ini berada di posisi ke-8 dengan raihan 21 poin dari 15 laga. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024