Icardi Diganggu Madrid, Moratti Desak Inter Segera Bertindak

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan mendapatkan peringatan dari mantan presiden klub, Massimo Moratti, soal penyerang Mauro Icardi. Dia meminta manajemen segera mempertimbangkan kontrak baru buat bomber Argentina itu, jika tidak mau ditinggal dalam waktu dekat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Icardi belakangan menjadi topik hangat. Bukan hanya performa apiknya di atas lapangan, melainkan juga soal isu transfernya.

Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya dilirik Real Madrid. Bahkan, diyakini Los Blancos telah menyiapkan anggaran khusus buat melabuhkan Icardi ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Tahu kondisi itu, Moratti langsung angkat bicara. Dia meminta Inter segera mengambil langkah, memberikan kontrak baru sekaligus menaikkan klausul tebusan yang sudah ada.

"Klausul tebusan? Klub harus melakukan evaluasi, tapi saya pikir harus segera ditambah. Memang Icardi ingin bertahan, tapi kita tidak bisa melalui setiap musim panas dengan penuh kecemasan," ungkap Moratti, dikutip Football Italia. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sebenarnya Icardi baru memperpanjang masa bakti pada musim panas lalu. Dia juga mendapatkan klausul tebusan 110 juta euro. Tapi, Moratti tidak yakin banderol itu bisa menghambat langkah para peminat untuk menggaetnya. (one)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024