Higuain Sadar Beratnya Duel Kontra Inter

Striker Juventus, Gonzalo Higuain rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Juventus akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 10 Desember 2017. Bintang I Bianconeri, Gonzalo Higuain, menyadari bila Inter adalah lawan yang cukup berat bagi timnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Inter saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 39 poin dan belum terkalahkan. La Beneamata unggul satu poin dari Napoli di posisi kedua, dan dua angka dari Juventus di peringkat tiga.

Apiknya penampilan Inter di musim ini tak lepas dari racikan Luciano Spalleti. Maka itu, Higuain menilai Inter dan Spalleti adalah kombinasi yang cukup berbahaya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Mereka merupakan lawan yang berat, dengan pelatih hebat yang sudah membuktikan dirinya hebat," kata Higuain, seperti dilansir Sky Italia.

"Itu akan menjadi sebuah pertarungan dan kami berharap bisa melaju ke puncak sebelum hasil pertandingan melawan Napoli. Kami berharap bisa memainkan laga yang hebat dan mengemas tiga poin yang akan krusial dalam perebutan gelar juara," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024