Susunan Pemain Juventus Vs Inter Milan

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA - Juventus akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, beberapa saat lagi. Dalam laga bertajuk Derby d’Italia  ini, kedua tim menyiapkan skuat terbaiknya demi meraih poin sempurna.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam pertandingan di Allianz Stadium ini, Juventus takkan diperkuat oleh Gianluigi Buffon karena masih belum fit usai didera cedera. Sebagai gantinya, pelatih Massimiliano Allegri mempercayakan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang.

Sedangkan di barisan depan, mengandalkan Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado. Paulo Dybala disimpan Allegri dalam skuat cadangan I Bianconeri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sementara itu, pelatih Luciano Spalletti juga sudah menyiapkan skuat terbaiknya. Dia masih mengandalkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak Inter untuk menjebol gawang Juventus.

Inter sendiri saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 39 poin dari 15 laga. Mereka unggul dua poin dari Juventus selaku juara bertahan, yang saat ini menduduki posisi ketiga.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Susunan Pemain
Juventus:
Wojciech Szczesny, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Kwadwo Asamoah, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Davide Santon, Matias Vecino, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024