Spalletti Kecewa Inter Gagal Menang di Markas Juventus

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan mampu memaksakan hasil imbang saat menghadapi tuan rumah Juventus dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB, 10 Desember 2017. Laga bertajuk Derby d'Italia ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Meskipun demikian, pelatih Inter, Luciano Spalletti, tak sepenuhnya puas dengan hasil ini. Dia merasa timnya sebenarnya mampu meraih kemenangan.

"Saya rasa, kami punya potensi untuk tampil lebih bagus. Namun, kami lebih banyak kehilangan bola karena terlihat kurang percaya diri di babak kedua. Terkadang, kami hanya berpuas diri saat mampu menguasai bola di Turin," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Inter sebenarnya punya hasil bagus saat bertemu rival dalam perburuan Scudetto. Mereka mampu menahan imbang Juventus dan Napoli di markas lawan.

"Saya tak akan pernah puas dengan hasil imbang di markas Napoli dan Juventus, sebab kami selalu menginginkan hasil maksimal. Kami malah bertanya pada diri sendiri, mengapa tidak menang?" ucap Spalletti.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Hasil ini belum mengubah posisi Inter di puncak klasemen Serie A. La Beneamata mengumpulkan 40 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Juventus menempati posisi dua dengan 38 poin.

Namun, posisi Inter masih belum aman. Mereka bisa tergusur dari puncak, jika Napoli mampu menaklukkan Fiorentina malam ini, Minggu 10 Desember 2017. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024