Rekor Apik Juventus di Kandang Dipatahkan Inter Milan

Duel antara Juventus kontra Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA –  Inter Milan mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi tuan rumah Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 10 Desember 2017. Hasil di Allianz Stadium ini mengakhiri rekor apik Bianconeri di kandang sendiri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti dilansir Opta, tim terakhir sebelum Inter yang mampu mencatat clean sheet di markas Juventus adalah Udinese. Udinese mampu menahan imbang tanpa gol Bianconeri pada Agustus 2015.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setelah itu, Juve senantiasa tampil mengerikan di kandang. Mereka selalu mencetak gol dalam 44 partai kandang di Serie A secara beruntun, sebelum dipatahkan La Beneamata.

Catatan lainnya adalah, laga Derby d'Italia dini hari tadi menjadi skor imbang 0-0 Juve setelah melalui 65 pertandingan di Serie A. Skor kacamata sebelumnya terjadi pada Februari 2016, melawan Bologna.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meskipun demikian, Inter ternyata menemui kesulitan saat bersua Juve. Untuk pertama kalinya sejak Mei 2014 (vs AC Milan), La Beneamata gagal melepaskan satu pun tembakan di babak pertama, dalam pertandingan Serie A.

Hasil ini membuat Inter belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 40 poin dari 16 pertandingan. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Napoli, yang baru bertanding melawan Fiorentina malam ini, Minggu 10 Desember 2017.

Juve kini menempati posisi 2. Tim besutan Massimiliano Allegri ini mengumpulkan 38 poin dari 16 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya