Bonaventura: Kemenangan Ini Awal Kebangkitan Milan

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (depan).
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – AC Milan sukses membungkam tim tamu, Bologna dengan skor 2-1. Berlaga di San Siro, Senin dini hari WIB, Giacomo Bonaventura jadi pahlawan kemenangan Milan dengan torehan dua golnya.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Bonaventura berharap, kemenangan atas Bologna menjadi awal baru bagi Milan dan pelatih Gennaro Gattuso. Tentu ini menjadi kemenangan perdana bagi Rossoneri semenjak dilatih Gattuso.

“Kami berharap ini awal yang baru bagi Milan. Ini adalah kinerja yang bagus dan kami ingin berbuat lebih baik,” ujar Bonaventura dilansir Football Italia, Senin, 11 Desember 2017. 

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

Diketahui, Milan membuka keunggulan pada menit 10. Tendangan Bonaventura merobek gawang  Rossoblu. Bologna berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Simone Verdi pada menit 23. 

Usai turun minum, Bonaventura sukses mengunci kemenangan dengan mencatatkan namanya kali kedua di papan skor pada menit ke-78. Tentunya awal yang positif ini diharapkan terus berlanjut di laga selanjutnya.

Kartu Mati dari Tim Kuda Hitam Serie A untuk Juventus

"Yang penting hari ini mendapatkan kemenangan, pada periode ketika kamu melakukan kerja keras tanpa hasil,” ungkapnya. 
 

Pemain Inter Milan, Yann Bisseck rayakan gol

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Inter Milan semakin mendekati gelar juara Serie A (scudetto) ke-20 setelah menang 1-0 atas Bologna sekaligus memimpin klasemen dengan keunggulan 18 poin

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024