Donnarumma Ingin Anulir Kontrak Baru di AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • vbet.com

VIVA – Kabar tak sedap menghampiri AC Milan. Kiper Gianluigi Donnarumma dikabarkan hendak menganulir kontraknya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Adalah sang agen, Mino Raiola, yang mengajukan permohonan pembatalan kontrak baru . Dia membawa surat dari Donnarumma untuk disampaikan ke petinggi klub.

Menurut Corriere dello Sport, alasan Donnarumma ingin menganulir kesepakatan yang telah terjalin, karena merasa mendapatkan tekanan psikologis berlebihan dari klub dan publik Rossoneri.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Donnaruma telah membuat kesepakatan baru dengan Milan pada musim panas kemarin. Sebelumnya, dia sempat menolak untuk memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni tahun depan. Namun, setelah melakukan negosiasi panjang, akhirnya pemain 18 tahun itu mau melanjutkan masa bakti di San Siro.

Jika jadi menganulir kontrak barunya, maka Donnarumma bakal berstatus bebas transfer musim depan. Dan sekarang beberapa klub, seperti PSG dan Real Madrid, diyakini mulai mengintai peluang untuk memboyongnya.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Bersama Donnarumma, Milan yang pada awal musim membangun proyek besar dengan mendatangkan banyak pemain baru, malah tampil melempem. Mereka sejauh ini hanya mampu duduk di posisi 7 klasemen sementara Serie A. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022