Gelandang Liverpool Terima Pinangan Juventus

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Juventus hampir pasti menggaet gelandang asal Jerman, Emre Can. Dia kemungkinan besar didatangkan dengan status bebas transfer.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Saat ini Can masih membela Liverpool. Namun, kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Sampai sekarang Can belum melakukan perpanjangan. Laporan Tuttosport, dia pun sudah membuat keputusan meninggalkan The Reds untuk menerima pinangan Juventus.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Kabar ini sebenarnya sudah bergulir sejak beberapa waktu terakhir. Tapi yang terbaru, Can diyakini sudah menyatakan komitmen kepada Juventus dan akan membuat pra-kontrak pada Januari mendatang untuk menjamin transfer tersebut terlaksana.

Bianconeri membidik Can sejak satu setengah tahun belakangan. Dia menjadi salah satu pemain idaman pelatih Massimiliano Allegri, dan dipercaya akan diplot sebagai suksesor buat Sami Khedira.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Can yang bisa dipasang sebagai gelandang bertahan dan bek, bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam dari Bayer Leverkusen. Kala itu dia ditebus dengan biaya €12 juta. (mus)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024