Juventus Intip Peluang Boyong Duo Gelandang Potensial Madrid

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Juventus sudah mulai bergerak untuk menambah kekuatan tim pada awal tahun nanti. Kabarnya, mereka tertarik mendatangkan dua gelandang Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Football Italia menulis, dua pemain itu adalah Dani Ceballos dan Mateo Kovacic. Tak tanggung-tanggung, Bianconeri ingin menggaet mereka dalam satu paket.

Langkah yang dirasa tepat. Sebab, peluang mendatangkan keduanya lumayan terbuka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kovacic dan Ceballos musim ini menjadi pemain tak terpakai. Mereka masing-masing hanya tampil sebagai pengganti dalam tiga serta enam kesempatan.

Tapi berkaca kepada proyek jangka panjang yang sedang dirintis, rasanya Madrid tidak akan melepas mereka begitu saja mengingat usia kedua pemain itu masih muda. Terlebih, mereka juga dinilai punya potensi luar biasa bila diberi jam terbang lebih.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tidak jelas berapa uang yang siap diberikan Juventus untuk menebus mereka. Jika pun gagal di bursa transfer musim dingin, kemungkinan 'Si Nyonya Tua' akan lebih serius membur Kovacic dan Ceballos di musim panas mendatang. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024