Radar Juventus Langsung Mengarah ke Fabinho

Fabinho
Sumber :
  • asmonaco.com

VIVA – Seiring dengan pernyataan pemain serbabisa asal Brasil, Fabinho, yang menyebut akan hengkang dari AS Monaco di akhir musim, Juventus langsung mengarahkan radarnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam berita sebelumnya, Fabinho menegaskan memilih untuk pergi dari Stade Louis II. Meskipun bintang berusia 24 tahun ini mengaku tetap fokus bersama Monaco hingga musim berakhir.

Tak cuma itu, Fabinho juga sempat meluruskan kabar hengkang. Dia mengaku takkan hengkang dari Monaco dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pernyataan Fabinho disebut mendapat respons dari Juventus. Menurut laporan Football Italia, manajemen I Bianconerri kabarnya siap menampung Fabinho andai nantinya hengkang.

Tapi, bukan perkara mudah bagi Juventus untuk mendapat jasa alumni akademi sepakbola Fluminense ini. Sebab, raksasa Eropa lainnya, Manchester United, sudah lama menaruh kagum kepada Fabinho dan ingin meminangnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hampir lima musim membela Monaco, Fabinho sudah tampil dalam 202 pertandingan dan mencetak 24 gol. Ia juga ikut membawa Monaco juara Ligue 1 musim 2016/2017. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024