Gelandang Inter Milan Incaran MU Mendekat ke Valencia

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Gelandang Inter Milan, Joao Mario, diklaim sudah tak sabar untuk segera keluar dari Giuseppe Meazza. Dia ingin menyelamatkan namanya agar tetap masuk ke skuat Piala Dunia 2018.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Dikutip dari Football Italia, Mario menjadi ‘pesakitan’ sejak kedatangan Luciano Spalletti. Dia kesulitan menembus tim utama dan sangat jarang diturunkan untuk bermain.

Namanya bahkan sudah tak masuk dalam daftar pemain cadangan. Itu menjadi pertanda jika tenaga Mario sudah tak lagi dibutuhkan oleh Nerazzurri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Beruntung, Mario belum kehabisan peminat. Setelah Manchester United dan Paris Saint-Germain, kini Valencia dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya.

Peluang pemain asal Portugal itu untuk hijrah ke Spanyol cukup besar. Apalagi, Los Che juga menjadi tujuan mantan pemain Inter lainnya, Geoffrey Kondogbia.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Rencananya, Valencia akan meminjamnya pada Januari 2018. Dan akan mempermanenkannya pada akhir musim.

Mario bergabung dengan La Beneamata pada musim panas 2016 setelah ditebus dengan mahar yang cukup mahal sebesar €40 juta. Meski sudah berjalan dua musim, kontribusinya dirasa masih kurang maksimal dan tak sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan. (mus)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024