Juventus Pertimbangkan Rekrut David Luiz dari Chelsea

Pemain belakang Chelsea, David Luiz.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – David Luiz menjadi pembahasan panas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Isu yang berkembang, dia kemungkinan akan berganti kostum dalam waktu dekat.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Belakangan Luiz sudah tidak lagi mendapat kepercayaan tampil di tim utama Chelsea. Sosoknya mulai tergantikan oleh Andreas Christensen.

Kondisi yang bikin bintang asal Brasil itu gelisah. Dan sekarang dia mulai dikaitkan dengan beberapa klub, mulai dari Manchester United, Real Madrid serta yang terbaru, Juventus.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menurut Mirror, Luiz masuk pertimbangan Juventus sebagai pengganti Benedikt Howedes yang sejak bergabung dari Schalke 04 pada awal musim baru sekali dimainkan. Pemain Jerman itu diketahui lebih banyak berkutat dengan problem cedera.

Bosan, Bianconeri kini mempertimbangkan memulangkan Howedes yang statusnya adalah pemain pinjaman. Nantinya, dana yang hendak dipakai untuk mengaktifkan klausul permanen, akan dialihkan buat menebus Luiz.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024