Gattuso Ancam Tinggalkan Milan?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Kabar tak sedap kembali datang dari AC Milan. Usai kalah 0-3 dari Hellas Verona akhir pekan kemarin, pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso sempat menggancam untuk mengundurkan diri.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Jurnalis Mediaset, Guglielmo Mastroianni, mengklaim, Gattuso datang ke Casa Milan pada Senin pagi untuk mengajukan pengunduran diri. Tapi, di sana CEO Milan, Marco Fassone, berhasil membujuknya untuk tetap bertahan.

Isu yang merebak, Gattuso jengkel dengan sikap para pemain. Dia kesal melihat tabiat mereka yang terlalu santai setiap habis melakoni laga.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gattuso diketahui belum sebulan menangani Milan. Dia sebelumnya naik pangkat dari menjabat sebagai pelatih Tim Primavera, lalu menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat.

Menurut Football Italia, setelah berdiskusi dengan manajemen, Gattuso pun kini mengambil keputusan untuk menerapkan 'ritiro'. Itu merupakan langkah hukuman dengan memaksa tim mengelar latihan layaknya dalam masa karantina.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Dengan penerapan ritiro, para pemain Milan pun harus membatalkan acara jamuan makan malam serta perayaan jelang Natal yang biasa digelar. Tahun-tahun sebelumnya, skuat Milan rutin melaksanakan kegiatan yang juga melibatkan keluarga mereka itu.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022