Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan Bungkam Cagliari

Pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AC Milan meraih kemenangan tipis 2-1 saat bertandang ke Sardegna Arena menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari, 22 Januari 2018.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan sempat dikejutakn gol cepat tuan rumah di menit 8. Nicolo Barella membuka keunggulan Cagliari usai memaksimalkan umpan Artur Ionita.

Di menit 34, Milan mendapat hadiah penalti setelah Luca Ceppitelli melanggar di kotak penalti. Dan hadiah penalti sukses dikonversi menjadi gol di menit 36 oleh Franck Kessie.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Franck Kessie kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 42 memanfaatkan umpan Nikola Kalinic. AC Milan berbalik unggul 2-1 dengan dua gol Kessie.

Di babak kedua, laga berjalan dengan tensi tinggi. Pengadil lapangan, Marco Guida terpaksa mengeluarkan dua kartu merah. Masing-masing untuk Milan dan Cagliari.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Pemain Milan, Ricardo Rodriguez diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua di menit 80. Begitu pula dengan Nicolo Barella yang diusir di menit 88 karena kartu kuning kedua.

Tidak ada gol tambahan tercipta di babak kedua. AC Milan pun sukses mengunci kemenangan 2-1 di laga ini. Kemenangan yang sangat penting buat Milan.

Kemenangan ini membuat AC Milan naik ke posisi tujuh dengan 31 poin dari 21 laga. Sementara kekalahan ini membuat Cagliari masih tercecer di posisi 16 dengan 20 poin.  

Susunan Pemain:
Cagliari:
Alessio Cragno, Luca Ceppitelli, Fabio Pisacane, Filippo Romagna, Nicoló Barella, Artur Ionita (Alessandro Deiola 62'), Luca Cigarini, Simone Padoin (Andrea Cossu 77'), Paolo Faragò, Leonardo Pavoletti, Marco Sau (Diego Farias 19')
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Ricardo Rodríguez, Davide Calabria, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura (Manuel Locatelli 76'), Franck Kessié (Borini 86'), Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu, Suso (Ignazio Abate 82')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya