Lewandowski Tak Sabar Segera Gabung Bayern Munich

Robert Lewandowski
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Borussia Dortmund harus segera menyiapkan calon pengganti Robert Lewandowski. Pasalnya, bomber maut asal Polandia ini mengaku ingin bergabung dengan sang rival, Bayern Munich, pada musim panas nanti.

Guna memuluskan keinginannya, Lewandowski menargetkan pada Januari nanti untuk meneken pra kontrak dengan kubu Bayern Munich. Sebagai catatan, kontrak Lewandowski di Signal Iduna Park memang akan berakhir pada musim panas nanti.

Sebenarnya pada bursa transfer musim panas lalu, Lewandowski telah santer dikabarkan akan hengkang ke Allianz Arena. Namun, Dortmund masih enggan melepasnya dan memilih menghabiskan sisa kontraknya meski harus kehilangan sang pemain dengan status free transfer.

Lewandowski juga membenarkan rencananya untuk membuat kesepakatan dengan kubu Bayern Munich pada Januari nanti. "Ya, karena kemudian saya akan secara resmi menandatangani kontrak," kata striker berumur 25 tahun ini sebagaimana dilansir Sport1.

Hingga saat ini, Lewandowski telah mencetak 80 gol dalam 149 penampilan bersama Dortmund. Ia diboyong Dortmund dari Lech Poznan pada 2010 dengan nilai transfer hanya 4,5 juta euro.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016